Senin, 16 Februari 2015

CARA GAMPANG BISNIS DI SFI

Di dunia internet,banyak sekali bisnis yang bisa Anda ikuti,tetapi tahukah anda tidak semua bisnis internet itu benar benar bisa menghasilkan, bahkan banyak penipuan atau bisnis internet yang menjanjikan uang tanpa berbuat apa-apa,kalau ada bisnis,tanpa produk,jangan coba -coba bergabung akan sangat merugikan,dalam Islam di sebut bisnis riba.
saya sarankan carilah bisnis Internet yang benar benar memiliki produk nyata,atau afiliasi produk,karena disamping halal,juga tidak meragukan untuk masa depan kita.
Kabar baiknya adalah menjadi afiliasi SFI,bergabung secara gratis, diajarkan secara gratis cara kerjanya,dan panduannya lengkap,ada terjemahan bahasa Indonesia,asalkan telaten dan sungguh-sungguh,kita bisa menghasilkan dollar tanpa biaya,atau gratis,uangnya bisa diambil menggunakan Paypal,atau kartu yang di kirim langsung ke alamat Anda
Siapa saja bisa bergabung di bisnis SFI,Tidak perlu modal yang penting mau belajar dan berusaha ,Anda akan menemukan  kesempatan mendapatkan Aliran uang dollar bulanan ke rekening Anda,Ini nyata bisnis yang telah  diikuti sebanyak 1,5 Milyard orang di seluruh dunia .Tidak ADA LAGI ALASAN UNTUK MENUNDA MENDAFTAR jadi afiliasi SFI,semua gratis,dan Anda akan diajarkan cara menjalankankan bisnis sampai menghasilkan dollar dan terus bertambah setiap bulannya Anda bisa lihat bukti penghasilan sponsor saya dari SFI

Bisnis ini hanya memerlukan minimal lima jam waktu anda per minggu untuk beraktivitas di internet. Saya yakin waktu anda untuk beraktivitas di internet lebih dari lima jam setiap minggunya. Itu berarti Anda sudah memenuhi syarat untuk memanfaatkan kesempatan memiliki masa depan cemerlang bersama SFI

Daftarkandiri anda > Selesaikan semua tugas > upgrade ke EA > kenalkan ke teman untuk EA juga > Pensiun ( hanya itu saja yang perlu anda lakukan ! ). 

Tanpa upgrade ke EA usaha anda akan sia-sia. Karena semua bonus EA dibawah anda akan di by pass ke upline anda diatas yang sudah mencapai EA.
Jika anda telah mendaftar di SFI apa yang seharusnya anda lakukan? Jika anda masih baru tentunya masih meraba-raba untuk mengetahui bagaimana cara kerja SFI. Sekarang sudah mudah untuk mengisi LOUNCHPAD™ karena terdapat google translate anda tinggal mengganti ke bahasa Indonesia dan membaca mempelajara petunjuknya ada di bagian bawah kanan  yang siap membantu kita tuk menjawab dengan benar.

Tanpa banyak basa- basi saya akan langsung memberikan panduan yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan SFI.
 1. Cek Level atau Posisi andadi SFI -> Ada 3 Level atau posisi dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda "belum termasuk dalam Level SFI", Pertama adalah Affiliate (A) Jika VP mencapai 600 VP, Kedua adalah Eksekutif Affiliate (EA) jumlah Versa Poin anda mencapai 1500 VP, dan Yang ketiga adalah Team Leader (TL) 3000 VP. Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.

 2. Jangan Pernah Setengah-setengah -> Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah dalam melakukanya sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat.

 3. Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI -> Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya? Keuntungannya anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline, powerline atau produk yang terjual dari anda atau Downline anda. Apa Yang harus Anda lakukan? Langkah pertama adalah masuk ke menu Home -> My To-Do List -> klick satu persatu poin-poin yang ada dibagian "GETTING-STARTED ACTIONS" untuk yang bertanda bintang ( * ) cukup klick logo berwarna hijau dipojok kanan atas ( V ). langkah kedua berpindah ke menu Hot Spots -> klick poin-poin yang ada di bagian LAUNCHPAD™ di disetiap poin ada pertanyaan yang harus anda jawab, jangan ragu untuk menjawab karena jika jawaban salah anda akan disuruh mengulangi jawaban hingga jawaban anda benar. langkah ketiga Klick Poin-poin yang ada pada bagian INTERMEDIATE ACTIONS khusus pada poin 'For installing a TripleClicks banner on your personal Website or blog', Jika anda belum mempunyai domain/ blog saya sarankan untuk membuat di blogspot jangan membuat di wordpress karena tidak compatible dengan TripleClicks, dan jika anda sudah mempunyai blog maka langsung saja setelah anda klick poin tersebut pada keterangan Choose any TripleClicks banner from this page pilih banner yang anda sukai copy code HTML banner tersebut ke blog anda -> kembali lagi kehalaman install banner -> pada kotak book URL ketikkan alamat url anda -> klick submit. dengan begitu anda akan menjadi EA.

 4. Jadilah Team Leader Yang Handal dengan aktifitas Standart -> Jadi Team Leader tidak harus membabi buta dalam melakukan promosi atau mencari Downline. Usahakan biasa tetapi dengan strategi yang matang, karena dengan cara ini kita tidak menguras waktu kita. Bagaimana caranya? cukup dengan membuat 5 orang downline anda menjadi seorang EA tiap Bulannya maka anda akan menjadi Seorang TL (Team Leader) yang Minimal mendapatkan penghasilan 100 $ perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun, ( Mudah bukan... ;) ) tetapi perlu di ingat anda harus tetap mengantongi SVP 10 tiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan Downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.
 5. Jadilah Orang yang Malas* Tetapi Cerdas -> ini adalah kalimat yang hiperbolis dari saya untuk menjembatani anda yang sebenarnya dibalik semua itu untuk membuat anda lebih produktif. Bagaimana caranya Caranya adalah dengan mencari Downline dibawah Anda menggunakan Gateway Anda.
Arahkan calon downline Anda atau pembeli produk Anda di link yang ada pada gateway.Selanjutnya beri pengarahan kepada downline untuk bisa menjadi EA sama seperti saya meberi pengarahan sekarang ini. Kalo saya lebih memilih teman atau saudara kita untuk bisa dijadikan downline karena lebih mudah untuk mengarahkannya. Jika Anda memiliki website atau blog letakkan gateway Anda di posisi yang tepat agar Anda bisa memiliki downline yang banyak.
Demikian panduan saya untuk Anda, semoga Anda makin mantap untuk bergabung bersama SFI. Belum bergabung? silahkan daftar free.

Clickbucks SFI
Adalah satu cara yang dibuat oleh SFI untuk menyempurnakan Pendapatan Utama anda. Dengan ClickBucks anda akan semakin dipermudah untuk tetap menjaga posisi anda baik di EA atau di BTL tanpa anda mengeluarkan uang ataupun membeli produk dari SFI. Untuk menggunakan ClikBucks sangatlah mudah sekali karena memang dibuat semudah mungkin dan program ini sudah di semua negara selain Indonesia.
Bagaimana cara kerja Clickbucks :
Anda hanya mengiklankan ClickBucks Gateway Website untuk mendapatkan affiliater baru. Anda akan mendapatkan $1 sampe $4 Untuk setiap pendaftar yang Full Access Affiliate (affiliater harus sudah terkonfirmasi oleh SFI).
Jumlah komisi yang anda terima itu tergantung dari aktifitas pendaftar setelah dia diterima di SFI. Minimal anda bisa mendapatkan komisi 1 $ untuk setiap pendaftar. Tetapi jika akan berlaku curang dengan mendaftar sendiri maka program ini akan tidak mengijinkan anda untuk memakainya lagi, alias anda di blacklist. Kenapa bisa begitu? karena mungkin saja anda yang melakukan pendaftaran sendiri untuk bisa mendapatkan komisi (ini adalah hal yang tidak saya sarankan). Anda akan mendapatkan 1 SVP untuk $2 yang terbayar. Lumayan bukan... bayangkan anda tidak perlu lagi membeli barang hanya untuk mendapatkan point 10 SVP, Jika anda berhasil mendapatkan 10-20 pendaftar yang masing-masing  jika di hitung minimum pendapatnnya 1 $. Tidak hanya itu juga anda juga berhak mendapatkan Bonus dari upline berupa CV (Commission Volume) sebesar 50% dari total yang anda terima.
Bagaimana Cara Melihat hasil ClickBucks Kita ?

Gateway SFI
Gateway SFI adalah Gerbang atau dalam hal ini adalah sebuah link yang digunakan untuk mencari Downline atau link untuk menjual produk dari SFI atas nama kita. Sebagai contoh dalam hal ini saya memiliki gateway yang telah di berikan oleh SFI :  dan apabila orang membuka link tersebut dan mereka mendaftar maka orang tersebut akan menjadi downline kita.
Tidak hanya itu saja Untuk gateway sangat banyak sekali variannya bisa berbentuk teks atau banner, Flyer Dll. Anda bisa 
dapatkan di bagian Marketing Aids pada Link http://www.sfimg.com/Resources/Marketing/MarketingAids.sfi
Apabila anda telah mendaftar di SFI maka anda akan mendapatkan Link tersebut dan bisa anda gunakan untuk keperluan anda sendiri nantinya. Jika Anda belum mendaftar, mendaftarlah sekarang.
Kunci Rahasia Sukses dalam SFI

    Kunci Rahasia untuk Menjadi Makmur dengan SFI:
1. FOCUS: Fokus pada pilihan anda di SFI Comp Plans (pilih 1 atau lebih-pilih dari 12 cara yang berbeda untuk       menghasilkan uang).
2. BECOME EA: Upgrade ke EA secepat mungkin )dengan cara membeli atau menjual produk SFI.
3. SPONSOR AFFILIATESS: Sponsori affiliate anda ke SFI (dengan SFI's EyeEarn Network lebih mudah - anda mendapat affiliate baru dan uang!)
4. HELP YOUR PSAs BECOME EA: Bantu affiliate anda menjadi EA dan Team Leaders (Hanya dengan membantu 5 PSA anda bisa menjadi Team Leader).
5. Beritahukan Rahasia ini ke Teman-teman Anda!



Dapatkah Anda secara pribadi mengembangkan hanya SATU baru Afiliasi Eksekutif (EA) seminggu dan mengajar HANYA DUA ORANG LAIN melakukan hal yang sama? (Ingat, ada PULUHAN metode untuk mensponsori afiliasi ). Jika Anda bisa, setelah hanya satu tahun Anda bisa mendapatkan setidaknya $ 600 per bulan ($ 7200 per tahun). Dan setelah hanya dua tahun, Anda bisa mendapatkan lebih $ 1.200 per bulan ($ 14.400 per tahun).
Bahkan jika Anda dapat mengembangkan hanya SATU baru EA bulan dan hanya memiliki 10 orang dalam kelompok Anda melakukan hal yang sama, Anda bisa membangun penghasilan paruh waktu yang baik lebih dari $ 200 per bulan setelah hanya satu tahun.
Tentu saja, Anda bisa mendapatkan BANYAK, BANYAK LAGI, seperti angka di atas bahkan tidak mencakup Komisi Langsung atau bonus lain yang dapat Anda peroleh. Dan, tentu saja, Anda dan / atau afiliasi dalam grup Anda mungkin mampu mengembangkan EA banyak lagi.
Tapi itulah keindahan dari bisnis baru SFI Anda. Tidak ada langit-langit. Anda bisa mendapatkan uang belanja sedikit atau Anda bisa mendapatkan jenis uang yang akan membuat dokter atau dokter gigi iri.
Terbaik dari semua, Anda dapat melakukannya sepenuhnya dari rumah, bekerja hanya jam yang Anda inginkan. Bolak-balik No. Jas No. Dan ANDA adalah bos
Sekarang Anda bisa memiliki penghasilan tidak terbatas secara gratis hanya dengan merekrut,caranya  daftar dulu di  SFI ,lalu buatlah blogspot seperti ini,silahkan copy paste,lalu join di group facebook sebanyak banyaknya lalu promosikan blogspot Anda,setiap hari saya jamin Anda akan mendapatkan downline 100 orang dalam 1 bulan, secepatnya daftarkan diri Anda disini GRATIS
Jangan lupa daftar akun paypal disini untuk menerima bonus dollar Anda tiap bulan,
kalau ingin mengaktifkan paypal Anda pakai jasa pengaktifan akun paypal di google,biayanya sekitar 100 ribuan.sehingga bonus anda bisa langsung di terima
Sebenarnya tanpa Anda di beritahu upline Anda ,semua sudah lengkap jika mendaftar langsung di SFI,karena panduan semua bahasa di dunia tersedia SFI termasuk Indonesia. Anda tinggal memilih bahasa Indonesia di bawah kanan....Semoga bermamfa'at... 

SILAHKAN GABUNG DALAM TIM SAYA,
GRATIS DISINI


Tidak ada komentar: